Translate

Senin, 09 Juli 2012


Bekerja di rumah dengan internet, Mau?

Yap sebagian dari kita sudah menyadari bahwa membuka usaha sendiri jauh lebih menguntungkan dibanding terus bekerja menerima gaji dari orang lain. Namun beberapa pendapat mengatakan, kepastian dalam pendapatan lebih penting dari besarnya pendapatan itu sendiri.

Tidak ada yang benar ataupun salah dari pendapat tersebut. Sebagai individu yang bebas, anda bebas memilih jalan karir anda. Nah untuk yang tertarik berwirausaha sendiri. Ini dia referensi usaha mandiri untuk anda.
Perkembangan jaman dengan internet sekarang ini memang sangat luas. Apapun bisa diiklankan dengan internet namun, bagaimana jika kita tidak mengerti cara membuat promosi itu berjalan? Browse sendiri belum tentu berhasil. Sedangkan membayar orang, masih terlalu mahal dan tidak tahu siapa yang harus dibayar.
Atau bagaimana jika kita mempunya kemampuan dengan komputer namun tidak mempunyai perusahaan resmi yang menaungi dan waktu kerja yang masih bentrok dengan kegiatan lain seperti kuliah dll.


Saya ingin memperkenalkan anda pada SIMFUL. Yup, sebuah usaha mandiri yang tujuan utamanya adalah berkembang bersama patner-patnernya. Simful sendiri menawarkan cara kerja yang terbilang simple, anda dibayarkan sesuai dengan hasil kerja dan waktu kerja silahkan atur sendiri :D


Sebenarnya apa sih Simful? Apa sejenis MLM? Simful adalah cikal bakal perusahaan jasa yang bergerak dalam industri software. Dan tujuan sebenarnya adalah mengumpulkan patner-patner yang tertarik pada satu tujuan berkembang bersama baru kemudian saling menguntungkan dalam hal menghasilkan uang. Intinya jika anda tertarik dengan “experimen” Simful bisa jadi wadah yang tepat untuk belajar, sekaligus menghasilkan lembaran rupiah (jika anda menyelesaikan projek sesuai ketentuan). 

Simful sendiri tidak terbatas dalam membuka peluang, misalnya jika anda mempelajari ilmu diluar bidang komputer seperti managemen dll, anda masih dapat bergabung disini. Kalau saya pribadi, saya itu lulusan jurusan farmasi, sangat jauh dari lingkungan komputer.
SIMFUL sendiri dapat anda kunjungi websitenya di http://www.simful.com

So, buat kalian para developer muda yang ingin berkembang namun belum tamat kuliah atau buat kalian yang ingin bekerja dari rumah, kesini aja! Gabung dan jadilah patner kami! It’s Free!


Untuk gabung tinggal kontak aja ke simfulcom@yahoo.com . Alamat kontak bisa dilihat dengan jelas di http://www.simful.com Let's Grow Together !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar